Usai Putus Cinta, Fabregas Dikaitkan Barca

Usai Putus Cinta, Fabregas Dikaitkan Barca
Usai Putus Cinta, Fabregas Dikaitkan Barca
LONDON - Cesc Fabregas kembali ramai diberitakan akan membela Barcelona atau Barca. Kali ini, penyebabnya tidak ada hubungannya dengan lapangan hijau, melainkan masalah asmara. Yakni, berakhirnya hubungan Fabregas dengan Carla Garcia, kekasihnya selama tujuh tahun terakhir.

Carla, 24, notabene gadis idaman Fabregas sejak masih di Spanyol. Keduanya resmi berpacaran setelah Fabregas bergabung dengan Arsenal dari Akademi La Masia milik Barca. Begitu cintanya kepada Fabregas, Carla menyusul Fabregas dengan bekerja di salah satu firma ternama di London.

Karena itu, ketika hubungan mereka kandas, berembus kabar apabila alasannya karena perbedaan visi. Fabregas berniat "pulang kampung", sedangkan Carla masih ingin menikmati karirnya di London. "Keputusan mengakhiri hubungan lebih karena inisiatif anak saya dibandingkan Carla," ungkap Francesc, ayah Fabregas, di kediamannya di Arenys de Mar, dekat Barcelona, seperti dikutip The Sun.

Francesc menambahkan, Fabregas sangat terpukul telah mengakhiri kisah cintanya dengan Carla. Terlebih, di mata teman-teman mereka, Fabregas dan Carla disebut sebagai pasangan serasi dan diyakini bakal melanjutkan hubungan sampai ke jenjang pernikahan.

LONDON - Cesc Fabregas kembali ramai diberitakan akan membela Barcelona atau Barca. Kali ini, penyebabnya tidak ada hubungannya dengan lapangan hijau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News