Usai Rambutnya Dicabut 50 Helai, Reza Artamevia Ngomongnya Ketus

Usai Rambutnya Dicabut 50 Helai, Reza Artamevia Ngomongnya Ketus
UJI SAMPEL RAMBUT: Penyanyi Reza Artamevia saat mendatangi gedung BNNP NTB untuk mengikuti rehabilitasi penyalahguna narkotika. Kali ini ia dijadwalkan untuk mengikuti uji sampel rambut oleh BNNP NTB Kamis kemarin (8/9). Foto: Ali Ma’ shum/Radar Lombok

jpnn.com - MATARAM - Penyanyi Reza Artamevia kembali menjalani rawat jalan untuk proses rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, di gedung Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB.

Reza ditangkap bersama Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip Minggu lalu (28/8). 

Pelantun lagu Keabadian ini mendatangi BNNP NTB dengan didampingi oleh adiknya Askar Gempita dan penasehat hukumnya Muhammad Kamil.

Ibu dua orang putri ini mendatangi gedung BNNP NTB sekitar pukul 13.30 Wita. Penampilannya kali ini lebih santai dari sebelumnya.

Dengan mengenakan kemeja putih, dipadukan dengan celana jeans, bersepatu sneakers serta kaca mata hitam. 

Reza mengaku bersyukur masih dalam keadaan sehat ketika menyapa wartawan yang sudah menunggunya. " Saya baik-baik saja dan sehat, Alhamdulillah," ujarnya memberikan komentar seadanya  Kamis kemarin (8/9).

Saat disinggung mengenai kedatangannya kali ini, Reza  mengaku hanya melakukan pemeriksaan standar saja. "Standar saja seperti yang kemarin, selebihnya belum tahu," ungkapnya.

Selain tes urine, Reza dan Devina  Novianti yang datang terpisah menjalani uji sampel rambut. Pengujuan ini  diperlukan untuk mengetahui kadar kandungan narkotika yang berada dalam tubuh seseorang. 

MATARAM - Penyanyi Reza Artamevia kembali menjalani rawat jalan untuk proses rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, di gedung Badan Narkotika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News