Usai Sahur, Pria Bertato Dibabat Anggota OKP

Usai Sahur, Pria Bertato Dibabat Anggota OKP
Usai Sahur, Pria Bertato Dibabat Anggota OKP
MEDAN -- Dalam kondisi berlumuran darah, Herbert Nasution (28) mendatangi Polsekta Medan Baru. Dia baru saja dikelewang sejumlah anggota Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP).

Pengakuan Teddy, saksi yang juga teman Herbert, usai santap sahur, mereka nongkrong di Jln Punak. Menjelang Imsak, kelima kawanan ini tiba-tiba didatangi 10 pria yang diketahui anggota OKP. Begitu dekat, 4 diantaranya langsung mengeluarkan kelewang dari balik baju. Sontak Herbert Cs langsung kabur. Nahas, Herbert ketangkap. Dia akhirnya jadi sasaran amuk. Kepala dan tubuhnya dikelewang. Begitu mangsanya terkapar, para anggota OKP itu pergi begitu saja. Herbert dibiarkan terkapar bersimbah darah.

Teman-teman Herbert ternyata masih mengintip dari jauh dan mendekati Herbert begitu anggota OKP itu pergi. Selanjutnya Herbert dibawa ke Polsekta Medan Baru untuk membuat pengaduan. "Nggak tau masalahnya bang, tiba-tiba aja mereka datang dan langsung kejar kami," ucap Teddy.  "Kami berlarian semua, tinggal dia (Herbert) di situ. Jadi dialah yang habis dikelewang," jelas pemuda bertopi ini menjelaskan di depan ruang SPK Polsekta Medan Baru. Selang beberapa menit, Herbert akhirnya memberikan kesaksian usai lukanya diobati di RS Sarah.

Namun Herbert sendiri mengaku tak tahu alasan dia diserang. Yang jelas, kepala Herbert dapat 10 jahitan dan tangan kananya diperban. "Sepuluh jahitan kepala aku, yang tangan juga kena ini. Masalahnya nggak tau, tiba-tiba aja mereka nyerang," kata pria yang tubuhnya dipenuhi tato itu. Kasus ini sendiri masih diselidiki Polsekta Medan Baru. (reza)


MEDAN -- Dalam kondisi berlumuran darah, Herbert Nasution (28) mendatangi Polsekta Medan Baru. Dia baru saja dikelewang sejumlah anggota Organisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News