Mirip Film Action, Polisi Kejar Pengedar

Mirip Film Action, Polisi Kejar Pengedar
Mirip Film Action, Polisi Kejar Pengedar
BIREUEN -- Pengejaran terhadap pengedar ganja di Puedada, Bireuen, ini mirip adegan di film action. Aksi kejar-kejaran begitu dramatis, yang berakhir pada dicokoknya penjahat. Sulaiman bin M.Nur (22), yang hendak meloloskan ganja bawaannya yang tersimpan dalam sarung, akhirnya tertangkap. Namun, temannya, Iswat (37) warga Alue Kuta, berhasil kabur. Polisi berhasil menyita barang bukti tiga ons ganja kering, yang baru saja dibeli dan hendak diedarkan.

Kronologis kejadian, bermula saat tersangka naik sepeda motor bersama Iswat.Mereka membeli daun haram itu seharga Rp 100 ribu, dari Dahrul Fuadi (22) warga Peulimbang. Setibanya di depan Polsek Puedada, Iswat dan Sulaiman mendadak pucat pasi. Pasalnya terjebak razia gabungan, yang melakukan pemeriksaan rutin terhadap seluruh kendaraan yang melintas.

Tersangka panik. Sulaiman yang membawa motor, mencoba memutar sepeda motor itu. Namun, kepanikan itulah yang memancing kecurigaan polisi. Hingga dilakukan pengejaran bak di film action. Saking pakik dan takut, Sulaiman tak mampu mengendalikan sepeda motornya dengan baik. Motornya pun terjungkal setelah menabrak orang lain, hingga keduanya terbaring di aspal.

Sulaiman yang kesakitan tertimpa Suzuki Shogun miliknya itu , kesulitan untuk bangun. Akhirnya, dia ditangkap polisi. Dalam kondisi kepayahan, Iswat berhasil melarikan diri.  Sedangkan pengendara Supra X yang ditabrak, Nasrulah (22), mengalami patah bahu. Warga Meunasah Tambo, Kecamatan Jeunib itu sudah menjalani perawatan di rumah sakit.

BIREUEN -- Pengejaran terhadap pengedar ganja di Puedada, Bireuen, ini mirip adegan di film action. Aksi kejar-kejaran begitu dramatis, yang berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News