Leher Tukang Ojek Digorok Rampok

Leher Tukang Ojek Digorok Rampok
Leher Tukang Ojek Digorok Rampok
ACEH -  Perampkan sadis kembali terjadi. Kali ini korbannya Razali Abdullah (45), seorang tukang ojek. Leher pengojek yang sering mangkal di Keude Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara itu nyaris putus setelah disembelih rampok, Rabu (1/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Terlihat leher luka koyak dan menganga lebar, akibat sabetan benda tajam di bawah telinga. Sementara sepeda motor Supra milik warga Meunasah Dayah Tuha, Kecamatan Syamtalira Bayu itu raib digondil rampok.

Diduga, pelaku menyaru sebagai penumpang. Sedangkan tubuh korban yang bersimbah darah, dicampak ke semak belukar, jauh dari pemukiman penduduk. Jasad korban ditemukan warga di kawasan Dusun Alue Gleb, Gampong Rayuek Karueng, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. Dusun tersebut juga termasuk kawasan pedalaman dan sepi dari rumah-rumah penduduk.

Begitu ditemukan, jasad Razali segera diinformasikan ke Mapolsek Blang Mangat. Selanjutnya diboyong ke RSU Cut Meutia Buket Rata, Aceh Utara, pada pukul 09.00 Wib. Petugas yang melakukan olah TKP lalu memeriksa sejumlah saksi mata.

Menurut keterangan dua abang kandung korban, Baktiar (55) dan M. Nasir (50), adiknya tersebut pergi dari rumah pada Selasa (31/8) sekira pukul 18.00 Wib. Tujuannya adalah mengantar salah seorang penumpang dengan tujuan ke jalan line, Kecamatan Blang Mangat. Bahkan, ada saksi sempat melihat Razali, pergi mengantar penumpang ke Kecamatan Blang Mangat. Pria itu terlihat melewati jalan Alue Rayuek dan dusun Alue Gleb Gampong Rayuek Karueng hingga tembus kejalan line pipa.

ACEH -  Perampkan sadis kembali terjadi. Kali ini korbannya Razali Abdullah (45), seorang tukang ojek. Leher pengojek yang sering mangkal di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News