Usai Tenggak 5 Gelas Tuak, Ditemukan jadi Mayat

Usai Tenggak 5 Gelas Tuak, Ditemukan jadi Mayat
Police Line. Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - SIMALUNGUN - Bintang Tarigan (44) ditemukan sudah menjadi mayat di pinggir jalan Huta Sipinggan, Nagori Panei Tongah, Kecamatan Panombeian Panei, Simalungun, Sumut, Minggu (13/12) sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Sebelum ditemukan tewas, terakhir kali korban terlihat minum tuak di warung sekitar rumahnya.

Mayatnya yang penuh luka, kini sudah berada di Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.  

Informasi dihimpun dari Kanit Reskrim Polsek Panei Tongah Ipda B Manik yang mengantar jasad korban ke instalasi jenazah, korban ditemukan di pinggiran jalan, tepatnya di depan kediaman salah seorang warga di Huta Sipinggan, Nagori Panei Tongah, Kecamatan Panombeian Panei.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga sekitar dengan posisi terlentang, tubuh penuh luka.

Warga tersebut pun kemudian menginformasikan hal ini kepada personel kepolisian. "”Kita langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dan memang korban sudah ditemukan tewas di lokasi itu," lanjutnya.

Kuat dugaan korban telah dianiaya hingga tewas. "Karena ada banyak luka-luka memar dan lecet di tubuhnya serta luka serius di bagian kepalanya," terangnya.

Meski begitu, tidak ada barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. "Nggak ada barang bukti. Korban berpakaian lengkap. Barang-barang milik korban pun tidak ada yang hilang. Jadi korban itu bukan korban perampokan," paparnya.

Dan dari informasi diperoleh, malam sebelum kejadiaan naas itu terjadi, korban bersama salah seorang temannya berkunjung ke warung tuak yang tak jauh dari kediamannya. Awalnya, korban berkunjung ke warung tuak bermarga Sembiring. Di sana, korban menikmati beberapa gelas minuman tuak.

SIMALUNGUN - Bintang Tarigan (44) ditemukan sudah menjadi mayat di pinggir jalan Huta Sipinggan, Nagori Panei Tongah, Kecamatan Panombeian Panei,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News