JPNN.com

Usai Tengok La Lembah Manah, Presiden Jokowi Tersenyum

Sabtu, 16 November 2019 – 17:16 WIB Usai Tengok La Lembah Manah, Presiden Jokowi Tersenyum - JPNN.com
Presiden Jokowi menggendong cucu pertama Jan Ethes bersama Gibran Rakabuming Raka usai menjenguk Selvi Ananda dan cucu ketiga di RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Foto : Antara/ Aris Wasita

jpnn.com, SURAKARTA - Presiden Jokowi tersenyum usai menengok cucu ketiganya, La Lembah Manah, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Surakarta, Sabtu (16/11) siang.

Presiden Jokowi tiba di RS bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan cucu pertama Jan Ethes Srinarendra, sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung menuju ke ruang perawatan tempat La Lembah Manah dan ibunya, Selvi Ananda, berada.

Setelah sekitar satu jam, Presiden Jokowi dan keluarga meninggalkan rumah sakit. Ia sempat menyapa warga dan wartawan yang berada di halaman rumah sakit saat keluar dari rumah sakit.

Ditanya apa saja agendanya selama berada di Solo, Jokowi hanya menganggukkan kepala sambil tersenyum.

Cucu pertama Presiden, Jan Ethes Srinarendra, saat turun dari mobil bersama eyangnya juga memberikan salam dengan melambaikan tangan kepada wartawan yang berada di rumah sakit.

Ia kemudian kembali ke mobil, mengambil kaus dan membagikannya kepada warga yang berada di rumah sakit.

Cucu ketiga Presiden Jokowi, La Lembah Manah, lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta pada Jumat (15/11) sore.

La Lembah Manah merupakan anak kedua Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Anak pertama mereka, Jan Ethes Srinarendra, kini berusia tiga tahun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo