Usakti-PBSI Kerja Sama Ciptakan Atlet Berprestasi

Usakti-PBSI Kerja Sama Ciptakan Atlet Berprestasi
Usakti-PBSI Kerja Sama Ciptakan Atlet Berprestasi
JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) menerobos pola pendidikan tinggi. Dengan menggandeng Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Usakti menyelenggarakan perkuliahan atlet bulu tangkis yang mengikuti pelatihan nasional.

Kerja sama ini dituangkan dalam penandatangan nota kesepahaman kedua belah pihak di Jakarta, Rabu (25/7). Rektor Usakti, Prof. Dr. Thoby Mutis dan Ketua Umum PBSI Jenderal TNI Purnawirawan Djoko Santoso masing-masing bertanda tangan. Turut disaksikan Ketua Senat Usakti Prof. Dr. H. A. Prayitno, Wakil Rektor I Prof. Dr. H. Yuswar Zainul Basri, Wakil Rektor II Prof. Dr. Itjang D. Gunawan dan jajaran pengurus PBSI.

"Selain kesamaan visi dan misi, kerjasama ini juga bagaimana meningkatkan kualitas pendidikan para Atlet khususnya Bulu Tangkis” kata Thoby di sela-sela acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Kerjasama ini diawali dalam bentuk penyelenggaraan pendidikan program Diploma III Akuntansi Perpajakan. Dan akan direncanakan untuk terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) menerobos pola pendidikan tinggi. Dengan menggandeng Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Usakti menyelenggarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News