Usbat Ganjar-Mahfud Hadirkan Program Tebus Murah di Serdang Bedagai

Usbat Ganjar-Mahfud Hadirkan Program Tebus Murah di Serdang Bedagai
Program tebus murah yang diadakan Usbat Ganjar di Serdang Bedagai. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Dalam memberikan dukungan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan, Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumatera Utara menggelar kegiatan inovatif "Berbagi Keberkahan dengan Tebus Murah Sembako".

Kegiatan tersebut diadakan di Dusun V Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Medan, Sumatera Utara.

Adapun harga sembako yang ditawarkan yakni Rp 10 ribu saja dengan paket bantuan lengkap dengan isian minyak, gula, mie instan, bubuk teh, dan kebutuhan pokok lainnya.

Bima Wardani Damanik, Koordinator Daerah (Korda) Usbat Ganjar Kabupaten Serdang Bedagai, menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah agar bantuan yang disalurkan dapat memberikan dampak langsung pada ekonomi masyarakat.

"Kegiatan hari ini, kegiatan tebus murah dengan masyarakat yang ada di sini yang diharapkan bisa memberikan efek sentuhan langsung kepada masyarakat," kata Bima, Jumat (12/1).

"Tujuannya agar penyerahan bantuan bagi yang membutuhkan itu bisa tepat sasaran, terutama menyentuh kepada orang yang memang layak untuk mendapatkannya," lanjut Bima.

Dengan kebijakan harga yang sangat terjangkau, Usbat Ganjar Sumatera Utara bukan hanya memberikan bantuan sosial, melainkan juga membuka peluang ekonomi bagi masyarakat. Rp 10 ribu bukan hanya sekadar nominal, tetapi merupakan langkah nyata untuk membawa keberkahan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kalau harga pasarannya ini di angka Rp 30 ribu, tetapi yang perlu dibayar oleh masyarakat tebus murahnya hanya Rp 10 ribu saja. Sangat murah dan sangat membantu, masyarakat sudah dapat berbagai macam sembako," ungkap Bima.

Sukarelawan Usbat Ganjar-Mahfud mengadakan program tebus murah untuk warga di Serdang Bedagai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News