Ussy Akrab Sama Mantan, Haters Sindir Ayu Ting Ting

Ussy Akrab Sama Mantan, Haters Sindir Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - Ayu Ting Ting seakan tak bisa lepas dari pantauan para haters-nya. Apapun yang dilakukan pelantun Sambalado itu pasti mengundang komentar pedas, bahkan terkadang sadis, haters.

Seperti ketika artis Ussy Susilawaty mengunggah foto kunjungannya, bersama sang suami Andika Pratama dan anak-anak mereka, ke rumah Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran baru-baru ini.

Ussy Akrab Sama Mantan, Haters Sindir Ayu Ting Ting

Foto itu mendapat banyak pujian, karena Ussy memperlihatkan kedewasaan dalam berhubungan dengan mantan. Seperti diketahui, Sugianto Sabran adalah mantan suami Ussy.

Nah, Ayu Ting Ting ikut memberikan like bagi foto Ussy tersebut. Terang saja para haters dengan sigap membanjiri post Ussy dengan komentar-komentar pedas soal Ayu.

Mereka meminta janda Henry Baskoro Hendarso alias Enji tersebut untuk mengikuti jejak Ussy.

“Foto ini di like sama Nong ayu ting2 semoga suatu saat bilqis bisa silahturahmi ya ayu, dgn apapun caranya biar Allah yg atur semua nya , dgn keikhlasan hati ayu khusus nya amin hehe,” tulis akun @ichakarini.

“Mba @ayutingting92 jgn ngelike aja dong…kpn bisa kaya gini akur rukun dan silaturahmi colek ibu @mom_ayting92_,” timpal @mommy dhe. (lya/pojoksatu)


Ayu Ting Ting seakan tak bisa lepas dari pantauan para haters-nya. Apapun yang dilakukan pelantun Sambalado itu pasti mengundang komentar pedas,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News