Ussy: Dicelup Lima Tahun Sekali Lo?

Ussy: Dicelup Lima Tahun Sekali Lo?
Ussy: Dicelup Lima Tahun Sekali Lo?
JAKARTA - Meskipun tidak golput dalam Pilpres 2009 ini, tapi penyanyi Ussy  tetap merahasiakan siapa pilihan  capres-cawapres yang dipilihnya. "Kayaknya aku milihnya cap cip cup aja deh," katanya.

Dijelaskan Ussy, sebenarnya dirinya mengagumi sosok SBY dalam Pilpres kali ini. "Mukanya kebapakan banget, tapi aku cuma kagum lho," ujar pelantun 'Klik' itu saat ditemui di sela-sela syuting Dahsyat di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kamis (9/7). Meski mengaggumi Boediono bukan berarti Ussy akan mencontreng SBY saat di TPS. Janda satu anak itu mengaku masih belum terlalu mantap pada pilihannya. "Ah, itu sih tetep rahasia ," tandas Ussy.

Soal pilihan itu rahasia kita di kotak TPS.  “ Pokoknya setelah sampai di TPS aku lebih mantap,” ujarnya. Bagaimana dengan tinta yang akan menodai jari kelingking kamu ?  “Kalau itu aku rela banget deh, kan nggak tiap hari. Lima tahun sekali loh! lima tahun sekali,” tandasnya. (aan)
Berita Selanjutnya:
Master Limbat Pantang Golput

JAKARTA - Meskipun tidak golput dalam Pilpres 2009 ini, tapi penyanyi Ussy  tetap merahasiakan siapa pilihan  capres-cawapres yang dipilihnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News