Ussy Sulistyawati Tenggelam Dalam Bisnis Butik

Ussy Sulistyawati Tenggelam Dalam Bisnis Butik
Ussy Sulistyawati Tenggelam Dalam Bisnis Butik. JPNN.com

jpnn.com - SUKSES mengincar pasar daerah sebagai lahan bisnisnya di bidang fashion, artis Ussy Sulistyawati akhirnya meraup pasar Jakarta. Istri dari aktor dan presenter Andhika Pratama itu mendirikan outlet terbarunya di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (3/10).

”Alhamdulillah ini udah toko ketiga. Pertama buka di Bangka, Pangkal Pinang. Sebelum puasa juga buka di Aceh. Nah ketiga baru di Jakarta,” ujar Ussy didampingi sang suami, Andhika seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (4/10).

Dalam bisnis perdanananya ini, Ussy memang sengaja tidak membidik Jakarta terlebih dulu. Ibaratkan perang, dirinya berusaha untuk menyiapkan amusi yang banyak di daerah untuk ”mengepung” Jakarta.
Sehingga saat membuka usaha di Jakarta dirinya tidak perlu khawatir kembali bertarung dengan rekan-rekanya.

”Kita sengaja meminimilisasir risiko. Istilahnya perang, kita bawa senapan dan peluru yang banyak dari daerah. Kita kepung Jakarta lewat daerah-daerah dulu,” imbuh Andhika.

Dengan menyiapkan amunisi yang dalam artian membangun imej pasar di daerah tentunya bisa menekan resiko kerugian. Sebab, baik Ussy maupun Andhika terbilang baru dalam bisnis itu.

Dan beruntungnya, saat melempar produknya di daerah responya cukup besar. Oleh karenanya, dirinya memutuskan untuk terus membuka outlet baru.

Dalam bisnis ini, Ussy dan Andhika tidak memilih jenis fashion hijab yang rumit. Mereka memilih model yang simple, sesuai dengan style keseharian Ussy.

”Iya, biasanya aku pakai hijab kalau ada acara keagamaan. Biasanya pilihan aku yang simple saja,” ulasnya.
Jika memakai baju muslim, Ussy lebih memilih outer yang tidak sexy.  Untuk memenuhi kebutuhan konsumenya Ussy terus melakukan evaluasi.

SUKSES mengincar pasar daerah sebagai lahan bisnisnya di bidang fashion, artis Ussy Sulistyawati akhirnya meraup pasar Jakarta. Istri dari aktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News