Ustadz Mirza Ketemu Mantan Istri Farhat Abbas di Hotel? Hmmm...

Ustadz Mirza Ketemu Mantan Istri Farhat Abbas di Hotel? Hmmm...
Ustadz Zacky Mirza. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza memastikan tidak ada hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dengan Regina, mantan istri siri Farhat Abbas. Hal itu dikatakan Ustadz Mirza menanggapi beredarnya pesan berantai dari ponselnya.

Dalam pesan tersebut mengatakan dirinya 'ada main' dengan Regina di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat. Menurutnya, pesan berantai tersebut beredar luas karena ponselnya telah dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pesan itu baru Ustadz Mirza ketahui saat ada seorang teman yang menghubungi dirinya dan bertanya secara langsung kabar tersebut.

"Hp saya di-hack sama orang. Gak tahu siapa yang kirim pesan itu. Saya juga kaget, tiba-tiba ada temen saya telepon tanya mengenai kabar itu. Saya bingung katanya yang kirim dari hp saya. Ternyata hp saya di-hack," ujar Ustadz Mirza, Sabtu (19/12).

Mengetahui ponselnya di-hack, Ustadz Mirza sempat kelimpungan. Pasalnya banyak rekan-rekan dan keluarga yang menerima pesan berantai tersebut. Namun dia tak menampik bahwa dirinya mengenal sosok Regina.

"Kenal, saya juga kenal sama beberapa artis lainnya. Bukan hanya sama Regina," tegas Ustadz Mirza. (chi/jpnn)


 


JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza memastikan tidak ada hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dengan Regina, mantan istri siri Farhat Abbas. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News