Ustaz Al Habsyi Akhirnya Akui Berpoligami Sejak Lama

Ustaz Al Habsyi Akhirnya Akui Berpoligami Sejak Lama
Ustaz Al Habsy (kanan), dalam sebuah sidang mediasi. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Pengakuan mengejutkan datang dari Ustaz Al Habsyi. Dalam sidang cerai dengan Putri Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (14/6), terungkap bahwa sang ustaz mengakui adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Padahal sebelumnya, ustaz Al Habsyi selalu enggan membicarakan isu berpoligami sejak digugat cerai oleh Putri Aisyah pada 31 Januari 2017. Dalam gugatannya, Putri ingin bercerai karena suaminya ternyata diam-diam sudah tujuh tahun berpoligami.

Seolah ingin menutupi, sang ustaz bahkan sempat bertengkar dengan mertuanya lantaran isu tersebut. Sang ustaz juga sempat ingin melaporkan ayah mertuanya yang dianggap melakukan pencemaran nama baik.

"Ya sudah ada di fakta persidangan (tentang poligami Al Habsyi). Itu tidak dibantah oleh ustaz ya. Jadi itu faktanya dan juga ada di dalam gugatan kami,” kata Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Putri Aisyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Kan tayangan (infotainment) dimana-mana. Itu merupakan bukti yang tidak dibantah. Dia (Ustaz Al Habsyi) tidak membantahnya,” sambung Vidi.

Meski begitu Vidi enggan menjelaskan lebih panjang mengenai poligami Al Habsyi yang dilakukan diam-diam selama tujuh tahun. "Saya nggak boleh ungkapkan itu (keributan karena poligami), tapi itu sudah jadi fakta persidangan ya," terangnya.(mg7/JPG)


Pengakuan mengejutkan datang dari Ustaz Al Habsyi. Dalam sidang cerai dengan Putri Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (14/6), terungkap


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News