Usung Misi Tekuk City untuk Dongkrak Gengsi Chelsea

Usung Misi Tekuk City untuk Dongkrak Gengsi Chelsea
Usung Misi Tekuk City untuk Dongkrak Gengsi Chelsea

jpnn.com - LONDON - Chelsea menghadapi pertandingan sulit pada babak kelima FA Cup akhir pekan mendatang. Tim berjuluk The Blues itu harus berjibaku kontra tim tangguh Manchester City.

Jalan Chelsea untuk menggapai ambisi lolos ke babak selanjutnya tentu sangat terjal. Sebab, laga itu akan dimainkan di Etihad Stadium yang merupakan kandang City. Bukan pekerjaan mudah menekuk City di Etihad Stadium.

Musim ini, City menjadi satu-satunya tim yang selalu sukses memetik kemenangan ketika berjibaku di depan publik sendiri. Namun, catatan impresif City ternyata tak membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho keder.

“Kami siap untuk bermain di kandang City. Kami akan berusaha menikmatinya. Kami akan kesana dengan sikap yang bagus dan perasaan nothing to lose,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (27/1).

Ucapan Mourinho bisa menjadi sebuah sinyal keinginan Chelsea mendongkel posisi City di klasemen sementara. Pasalnya, setelah itu, keduanya akan kembali berjibaku di Premier League pada 3 Februari.

Kemenangan di kandang City tentu akan membuat konfidensi Chelsea terdongkrak. City saat ini berada di urutan kedua dengan 50 angka atau terpaut satu poin dari Chelsea yang nangkring di posisi ketiga.

“Tujuan kami adalah terus berkembang. Cara terbaik untuk berkembang ialah dua kali melawan City dalam 15 hari. Apalagi kedua laga itu dilakukan di kandang mereka,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu.(jos/jpnn)

 


LONDON - Chelsea menghadapi pertandingan sulit pada babak kelima FA Cup akhir pekan mendatang. Tim berjuluk The Blues itu harus berjibaku kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News