Penampilan Buruk, Pemain Inter Milan Tertekan

Penampilan Buruk, Pemain Inter Milan Tertekan
Penampilan Buruk, Pemain Inter Milan Tertekan

jpnn.com - MILAN - Inter Milan masih winless atau nihil kemenangan sejak pergantian tahun. Tim berjuluk Nerazzurri itu tak seolah kehilangan performa hebatnya seperti pada 2013 lalu. Terbaru, Inter ditahan imbang tim papan bawah Catania dengan skor 0-0 di Stadion San Siro, Minggu (26/1) kemarin.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri pun sudah mengantongi penyebab buruknya performa anak asuhnya. Menurut mantan pelatih Napoli itu, Esteban Cambiasso berada di bawah tekanan hebat.

“Dalam beberapa hal, dengan atmosfer seperti ini, para pemain mungkin memang bisa lebih menujukkan performa terbaik di laga tandang. Mereka benar-benar di bawah tekanan,” terang Mazzarri di laman Inter Channel, Senin (27/1).

Inter sebenarnya sempat tampil bagus pada 2013 lalu. Saat itu, La Beneamata, julukan lain Inter menjadi tim yang cukup rakus kemenenangan. Namun, dalam beberapa waktu terakhir performa Inter terjun bebas.

Inter saat ini terdampar di urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 33 angka, atau tertinggal sebelas angka dari Napoli yang ada di urutan ketiga. Posisi itu jelas tak menguntungkan dalam ambisi Inter merebut tiket Liga Champions musim mendatang.

“Kami harus terus mencoba dan menciptakan ulang atmosfer di mana semuanya bisa sangat mendukung di kandang. Kami berada dalam periode di mana kami membutuhkan banyak dukungan,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan masih winless atau nihil kemenangan sejak pergantian tahun. Tim berjuluk Nerazzurri itu tak seolah kehilangan performa hebatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News