Oscar Bikin Lampard tak Kecewa Kehilangan Mata

Oscar Bikin Lampard tak Kecewa Kehilangan Mata
Oscar. JPNN.com

jpnn.com - LONDON - Kepindahan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, Mata memang sudah tak diharapkan lagi di skuat utama The Blues, julukan Chelsea.

Playmaker asal Spanyol itu kalah bersaing dengan gelandang muda Oscar. Sepanjang musim ini, Oscar memang tampil sangat baik. Termasuk ketika mencetak gol semata wayang kemenangan Chelsea atas Stoke City di babak keempat Piala FA, Minggu (26/1) kemarin.

Gol tunggal Oscar membuat Chelsea berhak lolos ke babak kelima FA Cup. Wakil kapten Chelsea, Frank Lampard pun angkat topi dengan kehebatan gelandang andalan timnas Brazil tersebut.

“Juan Mata adalah pemain hebat. Namun, hal yang sulit adalah kami memiliki banyak pemain luar biasa seperti Oscar. Selain itu, masih ada Eden Hazard,” terang Lampard dalam wawancara dengan ITV, Senin (27/1).

Karena itu, mantan penggawa West Ham United tersebut tak kecewa ketika Chelsea melepas Mata ke MU. Bagi gelandang timnas Inggris itu, Oscar bakal bisa menjadi nyawa di lini tengah The Blues, julukan Chelsea.

“Willian juga menunjukkan kualitasnya. Kami memiliki banyak pemain hebat di lini tengah. Itu hal yang sulit untuk Mata. Tim ini membutuhkan permainan seperti yang ditunjukkan Oscar,” tegas Lampard. (jos/jpnn)


LONDON - Kepindahan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, Mata memang sudah tak diharapkan lagi di skuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News