Kemenangan Monaco Untuk Falcao

Kemenangan Monaco Untuk Falcao
Radamel Falcao. Getty Images

jpnn.com - MONACO - AS Monaco memiliki cara jitu untuk bersimpati pada bomber Radamel Falcao yang mengalami cedera lutut parah. Monaco membuktikannya ketika menekuk Marseille dua gol tanpa balas, Senin (27/1) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Monaco dijaringkan Valere Germain pada menit ke-41 dan Emmanuel Riviere menit ke-57. Setelah pertandingan, kedua pemain itu langsung mempersembahkan kemenangan untuk Falcao.

“Kami memiliki skuat yang hebat. Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Radamel Falcao,” terang Riviere setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Canal Plus, Senin (27/1).

Sebagaimana diketahui, Falcao memang harus absen hingga akhir musim karena mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kiri. Cedera itu bahkan mengancam peluang Falcao tampil di Piala Dunia.

Di sisi lain, hasil positif itu juga menjaga peluang Monaco merebut gelar juara Ligue 1 musim ini. Skuat racikan Claudio Ranieri itu saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 48 poin, tertinggal tiga angka dari Paris Saint Germain.

“Saya sangat senang berduet dengan Valere Germain. Namun, ini adalah kemenangan untuk keseluruhan tim. Kami membuktikan diri bisa tampil sebagai sebuah tim yang kompak,” tegas Riviere. (jos/jpnn)


MONACO - AS Monaco memiliki cara jitu untuk bersimpati pada bomber Radamel Falcao yang mengalami cedera lutut parah. Monaco membuktikannya ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News