Simeone Ingin Koke Jadi Ikon Pemain Muda

Simeone Ingin Koke Jadi Ikon Pemain Muda
Jorge Resurrección Merodio, atau Koke. Foto: Beinsports

jpnn.com - MADRID -- Jorge Resurrección Merodio, atau Koke benar-benar menjadi pemain yang sangat dipuja Atletico Madrid dalam dua musim terakhir. Gelandang berusia 22 tahun itu sanggup menjadi pemain dengan kemampuan hebat yang melebihi umurnya.

Hal itu kembali ditunjukkan Koke ketika membantu Atletico menekuk Rayo Vallecano dengan skor 4-2, Senin (27/1) dini hari WIB. Laga itu juga menandai penampilan ke-100 Koke di ajang La Liga.

Pelatih Atletico, Diego Simeone tak ragu memuji Koke setinggi langit. Pasalnya, dengan usia yang masih menginjak 22 tahun, gelandang timnas Spanyol U-21 itu berhasil menaklukkan ketatnya La Liga.

“Saya berharap dia bisa menjadi ikon pemain muda di Atletico. Dia merupakan pemain dengan masa depan yang sangat hebat,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (27/1).

Ucapan Simeone juga mengandung isyarat untuk mempertahankan Koke dari sergapan tim lain. Sejak awal musim, Koke memang menjadi incaran beberapa tim beken Eropa. Manchester United adalah salah satu tim yang ngebet mendatangkan Koke ke Old Trafford.

“Dia memberi kami banyak solusi dalam pertandingan. Koke merupakan contoh untuk para pemain yang ingin menembus skuat utama,” tegas pelatih asal Argentina itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kapan Cetak Gol Lagi, Messi?

MADRID -- Jorge Resurrección Merodio, atau Koke benar-benar menjadi pemain yang sangat dipuja Atletico Madrid dalam dua musim terakhir. Gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News