Usung Tema Ramadan, Live Stream Vol.3 Kumpulkan Donasi Ratusan Juta

Usung Tema Ramadan, Live Stream Vol.3 Kumpulkan Donasi Ratusan Juta
Live Stream Fest Vol.3. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Festival berbasis online, Live Stream Vol.3 edisi Ramadan berhasil mengumpulkan donasi Rp 565.408.187.

Donasi tersebut akan kembali disalurkan melalui Benihbaik untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

Event yang diselenggarakan Samara Live, MRA Media, dan VIP ini menampilkan konser musik dari berbagai genre hingga berbagi resep menu buka puasa.

Selain itu, ada juga kajian  dari para pemuka agama untuk mendukung ibadah di bulan suci Ramadan.

“Event ini terselenggara dengan menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu, Music, Talks, dan Workshop. Sehingga memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event,” kata Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/5).

Ia mengatakan, festival online ini bertujuan agar industri Live Event di Indonesia tetap bergerak. Memberi informasi yang mendidik, menghibur, dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh.

Selain itu, mengajak banyak pihak bersatu padu mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

“Kami berkomitmen menghadirkan produksi konten hiburan di Indonesia yang memanjakan mata, telinga dan juga rasa di berbagai medium, tidak hanya di televisi tapi juga di medium digital,” ujar Indra Yudhistira, CEO VIP.

Festival berbasis online, Live Stream Vol.3 edisi Ramadan berhasil mengumpulkan donasi Rp 565.408.187.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News