Usut Korupsi di Sumbar, Capim KPK Diancam Nazar

Usut Korupsi di Sumbar, Capim KPK Diancam Nazar
Usut Korupsi di Sumbar, Capim KPK Diancam Nazar
JAKARTA - Tersangka kasus suap proyek wisma atlet SEA Games yang kini jadi buronan Interpol, M Nazaruddin, ternyata pernah mengancam salah satu calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sutan Bagindo Fahmi. Ditemui di sela-sela tes profile assessment di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (2/8), Fahmi yang juga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat mengaku diancam Nazaruddin karena menangani dugaan korupsi pengadaan tanah untuk RSUD di Kabupaten Dharmasyaya.

"Jadi Nazarudin ini kan pernah minta tolong saya. Saat itu dia terlibat kasus dugaan korupsi di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Sampai saya diancam-ancam, bahkan dia membawa-bawa nama Pak Anas Urbaningrum," beber Fahmi.

Untuk meyakinkan wartawan, Fahmi pun menunjukkan pesan singkat dari mantan Bendahara Umum Demokrat itu. "Ini ada smsnya. Dia menjual-jual nama Anas. Saya nggak mau," lanjutnya.

Sedangkan isi SMS dari NAzaruddin ke Fahmi itu adalah; "Pak saya baru ngomong sama Anas, beliau sepaham sama saya tolong dibantu pak."

JAKARTA - Tersangka kasus suap proyek wisma atlet SEA Games yang kini jadi buronan Interpol, M Nazaruddin, ternyata pernah mengancam salah satu calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News