Utamakan Pemain Putra Daerah

Utamakan Pemain Putra Daerah
Utamakan Pemain Putra Daerah
MAKASSAR - Pekan depan, manajemen dan jajaran pelatih PSM berencana melakukan seleksi pemain baru secara terbatas. Ada beberapa pemain akan direkrut untuk proyeksi putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI).

Seleksi ini diprioritaskan untuk putra daerah alias pemain lokal. Menanggapi rencana seleksi tersebut, mantan pemain PSM, Najib Latandang menyatakan bahwa sebaiknya PSM lebih mengutamakan pemain jadi atau yang sudah diketahui kualitasnya.

"Menurut saya, seleksi itu hanya bagi pemain yang belum diketahuikualitasnya. Tetapi, kalau pemain jadi misalnya Muhammad "Abanda" Nur tidak perlu diseleksi tetapi hanya tes kesehatan dan bicarakan soal harga saja," saran Najib, seperti diberitakan Fajar (Grup JPNN).

Senada dengan mantan bek kanan PSM di era 1990-an, Bahar Muharram. Dia mengaku sepakat dengan Najib. Menurutnya, kalau ada pemain lokal yang sudah matang permainannya tidak usah diseleksi lagi.

MAKASSAR - Pekan depan, manajemen dan jajaran pelatih PSM berencana melakukan seleksi pemain baru secara terbatas. Ada beberapa pemain akan direkrut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News