Ali Khaddafi Diminati Persija dan Persib

Ali Khaddafi Diminati Persija dan Persib
Ali Khaddafi Diminati Persija dan Persib
MAKASSAR -- Mantan gelandang anyar PSM asal Togo, Ali Khaddafi, saat ini berada di Makassar bersama Claudio Damian Pronetto, yang juga pernah memperkuat PSM. Apakah keduanya akan kembali berkostum Pasukan Ramang?

   

Ternyata tidak. Keduanya datang ke Makassar karena memenuhi undangan khusus Adviser PSM, Suhardi Hamid. Ali dan Pronetto dipanggil oleh Suhardi untuk memperkuat PS Santos, yang Kamis (14/7) kemarin bermain di babak semifinal melawan SMB Bontomairo Gowa dalam Turnamen Boengaya Cup I Takalar.

Memang, Suhardi sangat dekat dengan Ali dan Pronetto. Menurut Ali, keinginannya untuk kembali bermain di PSM sangat besar. Sayangnya, dia belum pernah dikontak satupun manajemen PSM. Dia hanya rutin berkomunikasi dengan Suhardi.

"Belum ada teman dari manajemen ajak saya ke PSM. Hanya Pak Suhardi yang sering berkomunikasi, tetapi katanya bukan lagi penentu di PSM jadi saya diminta bersabar dan tetap menunggu informasi," ujar Ali, dihubungi kemarin.

MAKASSAR -- Mantan gelandang anyar PSM asal Togo, Ali Khaddafi, saat ini berada di Makassar bersama Claudio Damian Pronetto, yang juga pernah memperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News