Utang Lunas! Praveen/Debby Maju ke 8 Besar Singapore Open

Utang Lunas! Praveen/Debby Maju ke 8 Besar Singapore Open
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Smes keras dari Praveen Jordan ke sudut kir pertahana lawan, menyudahi perjuangan ganda Korea Selatan, Solgyu Choi/Chae Yoo Jung di 16 Besar Singapore Open (superseries) 2017.

Praveen dan pasangannya, Debby Susanto, menang 21-10 di game ketiga laga yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4) malam WIB.

Rubber game harus dilakoni kedua pasangan setelah dua game awal sama kuat. Praveen/Debby menang di game pertama 21-14, lalu kalah 12-21 di game kedua. Total kedua ganda melakoni pertandingan selama 52 menit (statistik BWF).

Kemenangan Praveen/Debby atas Solgyu/Chae sekaligus membayar utang kekalahan yang diderita pasangan Indonesia dari lawan yang sama di Malaysia Open (superseries premier) pekan lalu. Kini head to head antara kedua ganda menjadi sama kuat, 2-2.

Usai melunasi utang, Praveen/Debby otomatis lolos ke perempat final. Di 8 Besar besok, Praveen/Debby akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Indonesia Irfan Fadhilah/Weni Anggraini melawan ganda Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. (adk/jpnn)

 


Smes keras dari Praveen Jordan ke sudut kir pertahana lawan, menyudahi perjuangan ganda Korea Selatan, Solgyu Choi/Chae Yoo Jung di 16 Besar Singapore


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News