Rabu, 19 September 2018 – 08:09 WIB

Utusan Pak SBY Pulang, Bu Megawati Datang

Jumat, 13 Juli 2018 – 16:33 WIB
Utusan Pak SBY Pulang, Bu Megawati Datang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendatangi kantor pusat partainya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/7). Kehadiran Bu Mega ini tak lama berselang setelah utusan Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, yakni Wasekjen Demokrat Agus Hermanto, mengadakan rapat tertutup bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga mengatakan, Megawati hadir untuk memimpin rapat persiapan Pileg 2019. "Ibu ketua umum hadir dalam rapat ini untuk tahap finalisasi," ucap Eriko di lokasi.

Menurut Eriko, pihaknya ingin mengevaluasi kandidat untuk didukung dalam pemilihan legislatif 2019.

Eriko menambahkan, saat ini tahap administrasi caleg sudah dikumpulkan. Karena itu, rapat ini kata dia ingin melihat lebih jauh siapa-siapa saja calon yang berpotensi didukung.

"Kami melihat juga bakal calon legislatif kami seperti apa, setiap daerah maupun untuk DPR," kata Eriko.

Dia mengungkapkan, akan ada kejutan-kejutan yang dihadirkan pihaknya untuk mendukung caleg di Pemilu 2019 nanti. Dia menuturkan, ini bagian dari partainya untuk merangkul tokoh masyarakat yang cukup dikenal.

"Kalau kami, betul-betul akan menyeleksi dengan baik. Calon legislatif itu harus orang yang mumpuni, dan sesuai kehendak masyarakat," pungkas dia. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar