Vaksinasi Perhutani dan Kimia Farma Sasar Masyaraka Marginal

Vaksinasi Perhutani dan Kimia Farma Sasar Masyaraka Marginal
Vaksinasi Perhutani dan Kalbe Farma Sasar Masyaraka Marginal. Foto: dok. Perhutani

jpnn.com, MALANG - Perum Perhutani menggandeng Kimia Farma menggelar kegiatan vaksinasi untuk penyandang disabilitas, khususnya masyarakat Desa Hutan.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian regrouping dan rebranding anak perusahaan Perum Perhutani di Wana Wisata Coban Rondo, Malang.

"Semoga vaksinasi ini dapat bermanfaat dan selalu sehat," kata Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara I dalam keterangan tertulis, Kamis (1/9).

Vaksinasi tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau CSR Perhutani bagi 50 orang penyandang disabilitas di wilayah Malang.

Direktur SDM, Umum dan IT Perhutani Muhamad Denny Ermansyah mengatakan vaksinasi tersebut merupakan bentuk sinergi BUMN dengan PT Kimia Farma.

“Kegiatan ini memberikan kesempatan yang sama bagi teman-teman penyandang disabilitas khususnya masyarakat desa hutan," tuturnya.

Perhutani bekerja sama dengan Kimia Farma mewujudkan Indonesia inklusi dan ramah disabilitas, serta program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Selain program vaksinasi tersebut, Perhutani melalui TJSL, pada 2022 telah memberikan beberapa bantuan bertajuk ‘Teman Difabel’, di antaranya alat bantu dan alat dengar.

Perum Perhutani menggandeng Kimia Farma menggelar kegiatan vaksinasi untuk penyandang disabilitas, khususnya masyarakat Desa Hutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News