Vakum 5 Tahun, Rico Tian Kembali Berkarya

Vakum 5 Tahun, Rico Tian Kembali Berkarya
Rico Tian (tengah) bersama RCT Family di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (8/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah vakum 5 tahun, aktor Rico Tian akhirnya kembali berkarier di panggung hiburan tanah air. Menandai comeback-nya, dia baru saja mendirikan RCT Family sebagai manajemen sekaligus komunitas yang menaungi anak muda kreatif di bidang akting, penyanyi, komedi dan lainnya.

"Saya pengin bangkit lagi, tapi dengan cara ikut merangkul banyak anak muda berpotensi. Makanya bikin RCT Family," kata Rico Tian saat menggelar jumpa pers sekaligus pesta ulang tahun di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (8/8) malam.

Bintang sinetron Putih Abu-Abu itu perlahan tapi pasti telah mulai menjalankan RCT Family. Sejumlah nama berbakat pun dirangkul untuk menghasilkan karya.

"RCT Family ini hasil audisi dari 34 orang yang mempunyai talenta yang bagus. Mereka kami pilih menjadi 8 orang yang sekarang ini saya bina bersama dengan bantuan manajemen saya dan mbak Vemmy Sagita yang telah punya pengalaman dalam dunia sinetron dan film," ucap cowok 31 tahun itu.

Delapan talent telah direkrut RCT Family. Mereka adalah Aidil Saputra, Riri, Arief Fernando, Al Hidayat, Marchella, Fannita, Khanza Buluks, dan Rico Tian sebagai leaders-nya.

RCT Family sendiri telah menelurkan sejumlah karya. Salah satunya web series di kanal Youtube berjudul Kost'an 88 yang telah mencuri perhatian.

Rico Tian dan Vemmy Sagita telah memproduksi 5 buah web series di Youtube yang sudah bisa dinikmati penggemar ini. Ke depan web series itu bakal bertambah lagi dengan berbagai cerita.

"Sampai saat ini kami telah memproduksi 5 seri sitkom Kost'an 88 ini yang menceritakan tentang kehidupan anak muda milenial. Kami garap serius dengan standar kualitas film. Jadi bukan bikin asal-asalan," jelas Rico Tian.

Setelah vakum 5 tahun, aktor Rico Tian akhirnya kembali berkarier di panggung hiburan tanah air. Menandai comeback-nya, dia baru saja mendirikan RCT Family sebagai manajemen sekaligus komunitas yang menaungi anak muda kreatif di bidang akting, penyanyi, k

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News