Sempat Bertengkar, Ray dan Rian D'Masiv Sudah Berbaikan

Sempat Bertengkar, Ray dan Rian D'Masiv Sudah Berbaikan
D'Masiv di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan dua personel D'Masiv, Rian dan Ray dipastikan sudah membaik setelah sempat bersitegang saat manggung di Lombok, NTB, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer D'Masiv, Sisil saat berbincang dengan jpnn.com di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8). "Sudah baikan," kata Sisil.

Menurut Sisil, masalah antara Rian dan Ray D'Masiv sudah diselesaikan secara internal. Sehingga keduanya kini telah kembali aktif bersama D'Masiv di berbagai kesempatan. 

BACA JUGA: 16 Tahun Berkarya, D'Masiv Gelar Konser Tunggal Perdana

"Masalah internal sudah diselesaikan secara internal," jeals Sisil.

Namun pemandangan berbeda saat jumpa pers konser #LoveConcert. Rian dan Ray hadir bersama personel D'Masiv lainnya. Mereka sempat melakukan tanya jawab seputar konser tunggal yang akan dilakukan.

BACA JUGA: Manajer Ungkap Penyebab Rian dan Rai D'Masiv Ribut di atas Panggung

Meskipun tidak terlihat banyak interaksi langsung antara Ray dan Rian. Bahkan Ray tampak turun panggung lebih cepat dari personel lainnya yang masih berbincang dengan awak media.

Hubungan dua personel D'Masiv, Rian dan Ray dipastikan sudah membaik setelah sempat bersitegang saat manggung di Lombok, NTB, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News