Validasi Honorer Tuntas November

Validasi Honorer Tuntas November
Validasi Honorer Tuntas November
JAKARTA --Ketua Tim Kerja Pendataan, Verifikasi dan Validasi Tenaga Honorer, Bambang Chrisnadi menyatakan, pelaksanaan verifikasi dan validasi data honorer diharapkan akan berakhir pada minggu ketiga November 2010.

"Karena kita dibatasi waktu yang singkat, makanya target penyelesaian verifikasi dan validasi data selesai pada pekan ketiga November," kata Bambang yang juga Deputi Pengendalian Kepegawaian, Badan Kepegawain Nasional (BKN), kepada JPNN, Jumat (24/9).

Meski waktunya singkat, Bambang yakin data yang akan diperoleh valid. Pasalnya persiapan pendataan sudah dilakukan sedemikian rupa. Selain itu tim kerja tinggal melakukan croscek data yang diusulkan BKD di lapangan.

"Biar waktunya mepet tapi harus maksimal, karena ini pendataan honorer tertinggal yang terakhir," ujarnya. Dijelaskannya, data honorer yang telah disampaikan BKD ke BKN akan menjadi dokumen resmi tenaga honorer.

JAKARTA --Ketua Tim Kerja Pendataan, Verifikasi dan Validasi Tenaga Honorer, Bambang Chrisnadi menyatakan, pelaksanaan verifikasi dan validasi data

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News