Van Gaal Bakal Pantau Pemain Muda United Musim Depan

Van Gaal Bakal Pantau Pemain Muda United Musim Depan
Louis van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Mantan manajer Manchester United Louis Van Gaal menyampaikan salam pada mantan pemainnya. Ia berharap mantan timnya itu bisa mencapai prestasi besar bersama manajer baru musim depan. 

Manchester United kemarin memutuskan memecat Van Gaal setelah gagal membawa timnya masuk empat besar Premier League. Posisi Van Gaal di United kerap digoyang sepanjang musim karena tidak kunjung membawa United mendominasi Liga Premier. 

"Saya berterima kasih pada para pemain berharap mereka mendapatkan yang lebih baik musim depan," kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Satu kehormatan bagi saya bekerja dengan mereka dan sangat menyenangkan karena banyak pemain muda yang mendapat kesempatan masuk ke dalam tim utama," ujar Van Gaal..

Pelatih asal Belanda itu berjanji akan terus memantau perkembangan para pemain muda United musim depan. Tak lupa, ia juga berterima kasih pada dukungan para pendukung United. 

"Mereka betul-betul fans terbaik di dunia," ujar Van Gaal.(ray/jpnn)


INGGRIS - Mantan manajer Manchester United Louis Van Gaal menyampaikan salam pada mantan pemainnya. Ia berharap mantan timnya itu bisa mencapai prestasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News