Van Gaal Pantang Mundur

Van Gaal Pantang Mundur
Van Gaal Pantang Mundur
BERLIN - Masa depan Louis van Gaal selaku der trainer Bayern Munchen berada dalam tanda tanya. Itu menyusul kekalahan 1-3 dari Hannover 96 di pekan ke-25 Bundesliga Jerman, kemarin. Bayern mulai mempertimbangkan melengserkannya.

Bahkan, Presiden Uli Hoeness dan chairman Karl-Heinz Rummenigge sudah berancana memecat tactician asal Belanda itu. Hanya, yang keputusan itu ditunda lantaran kebingungan siapa pelatih yang akan ditunjuk mengganti Van Gaal.

Padahal, mereka akan melakoni beberapa laga penting dalam sepekan ke depan. Mereka akan melawan Hamburg pada pekan ke-26 (12/3), setelah itu menjamu Inter Milan pada second leg babak 16 besar Liga Champions (15/3).

Bekal satu gol di kandang Inter saja tidak cukup untuk meloloskan mereka ke perempat final. Penentuannya adalah pada second leg nanti di Allianz Arena. Bila Bayern tidak bisa menjaga stabilitas performa, maka bisa menyulitkan mereka.

BERLIN - Masa depan Louis van Gaal selaku der trainer Bayern Munchen berada dalam tanda tanya. Itu menyusul kekalahan 1-3 dari Hannover 96 di pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News