Van Gaal tak Menyesal Belanda Kandas di Semifinal

Van Gaal tak Menyesal Belanda Kandas di Semifinal
Van Gaal tak Menyesal Belanda Kandas di Semifinal

jpnn.com - SAO PAULO- Belanda akhirnya gagal melangkah ke partai final Piala Dunia 2014 setelah ditekuk Argentina lewat adu penalti dengan agregat 4-2 pada babak empat besar di Arena Corinthians, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Meski begitu, pelatih Belanda, Louis Van Gaal ternyata tak terlalu menyesal. Menurut nahkoda anyar Manchester United itu, anak asuhnya sudah mampu mematahkan semua prediksi sebelum Piala Dunia digeber.

“Tidak ada yang menyangka kami akan melangkah sejauh ini. Belanda memainkan sepak bola yang luar biasa sepanjang turnamen,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman resmi FIFA.

Kekalahan itu membuat Belanda bakal berjibaku kontra Brasil dalam perebutan tempat ketiga. Sebelumnya, Brasil juga gagal ke partai puncak setelah dikandaskan Jerman dengan skor 1-7.

“Argentina adalah tim kelas dunia dengan banyak pemain hebat. Saya hanya ingin menekankan bahwa kami tak kalah melawan Argentina. Penalti hanyalah masalah keberuntungan,” tegas mantan nahkoda Bayern Muenchen itu. (jos/jpnn)

 


SAO PAULO- Belanda akhirnya gagal melangkah ke partai final Piala Dunia 2014 setelah ditekuk Argentina lewat adu penalti dengan agregat 4-2 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News