Van Gaal Tegaskan Bertahan di MU, Mourinho? Entahlah

Van Gaal Tegaskan Bertahan di MU, Mourinho? Entahlah
Louis Van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Juru taktik tim Manchester United, Louis Van Gaal menegaskan tak akan hengkang dari MU hingga akhir kontraknya, 2016-17.

Ya, Van Gaal mengonfirmasi akan bertahan pada musim depan. Memang, masa depan Van Gaal menjadi salah satu yang sangat dinanti para pendukung Red Devils -julukan Manchester United-. Ada yang mendukung Van Gaal bertahan, ada pula yang memintanya segera pergi.

Bahkan, mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, kabarnya sudah siap mengisi posisi Van Gaal jika pergi dari Old Trafford pada pengujung musim ini. Mourinho pun sudah memastikan akan membeberkan tim barunya pada 30 Juni.

Namun, skenario Mourinho menggantikan Van Gaal musim ini harus tertunda. "Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya punya kontrak tiga tahun dan ingin menyelesaikan masa bakti itu. Periode transisi belum berakhir. Saya masih manajer (Manchester United)," tegas Van Gaal usai kemenangan Setan Merah atas Bournemouth dengan skor 3-1 di Stadion Old Trafford, Rabu (18/5) dini hari WIB, kepada BBC. (ira/jpg/jpnn)

MANCHESTER - Juru taktik tim Manchester United, Louis Van Gaal menegaskan tak akan hengkang dari MU hingga akhir kontraknya, 2016-17. Ya, Van Gaal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News