Vaksin Booster Resmi Digratiskan, PROJO: Hadiah Tahun Baru

Vaksin Booster Resmi Digratiskan, PROJO: Hadiah Tahun Baru
Vaksin booster COVID-19. Foto/Ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Satgas Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 DPP PROJO Panel Barus mengingatkan jangan mengambil keuntungan dari vaksin booster yang digratiskan pemerintah.

Menurut dia, kebijakan Presiden Jokowi itu harus dilaksanakan dan diamankan oleh segenap abdi negara.

Menurut Panel Barus, vaksin booster ini adalah hadiah tahun baru bagi Indonesia.

"Vaksin gratis untuk rakyat benar-benar dilaksanakan oleh Presiden Jokowi. Ini membuktikan Pak Jokowi tetap setia di garis rakyat," ujar dia melalui keterangan resmi, Selasa (11/1).

Panel Barus yang juga sebagai Bendahara Umum DPP PROJO mengimbau segenap pengurus, kader dan simpatisannya untuk bekerja sama mensosialisasikan dan menyukseskan vaksin booster untuk rakyat.

DPP PROJO sedang menyiapkan pelaksanaan vaksin kedua di 12 kabupaten di Provinsi Jawa Timur tanggal 12 -13 Januari 2022. Inisiatif tersebut adalah hasil kolaborasi PROJO dengan Kemenkes, Polri, dan BUMN.

"Perlu saya katakan bahwa pengumuman presiden tersebut menjadi penyuntik semangat bagi seluruh panitia di lapangan," ujar Panel Barus (mcr18/jpnn)

Ketua Satgas Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 DPP PROJO Panel Barus menegaskan pihak manapun tidak boleh mengambil keuntungan dari vaksin booster yang digratiskan pemerintah.


Redaktur : Friederich
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News