Velove Vexia Hadiri Sidang Vonis Ayahanda OC Kaligis

Velove Vexia Hadiri Sidang Vonis Ayahanda OC Kaligis
Artis Velove Vexia, putri OC Kaligis. FOTO: Twitter

jpnn.com - JAKARTA – Pihak keluarga memberikan dukungan untuk OC Kaligis yang menjalani sidang vonis perkara suap hakim PTUN Medan, di PN Tipikor Jakarta, Kamis (17/12). Keluarga pengacara dan mantan petinggi Partai Nasdem berkumpul dan membentuk posisi melingkar.

Mereka menunduk memanjatkan doa yang dipimpin salah satu keluarga Kaligis. Salah satu dari keluarga yang hadir adalah putri OC Kaligis yang juga artis, Velove Vexia.

Untuk diketahui, Kaligis dituntut 10 tahun penjara, denda Rp 500 juta subsider empat bulan kurungan. Pengacara senior itu dituntut karena menyuap Hakim PTUN Tripeni Irianto, Darmawan Ginting dan Amir Fauzi serta panitera Syamsir Yusfan. Suap diberikan terkait putusan perkara pengujian kewenangan Kejati Sumut atas penyelidikan dugaan korupsi Bansos Sumut. 

Menjelang sidang vonis, Kaligis tetap bersikukuh bahwa dia dizalimi. Dia menegaskan tidak bersalah dalam kasus ini. Namun, semuanya akan terungkap ketika majelis nanti membacakan vonis apakah benar Kaligis bersalah atau tidak. Hanya saja, hingga pukul 14.00 ini, sidang tak kunjung dimulai. Sidang molor dari jadwal semula pukul 10.00 WIB.(boy/jpnn)


JAKARTA – Pihak keluarga memberikan dukungan untuk OC Kaligis yang menjalani sidang vonis perkara suap hakim PTUN Medan, di PN Tipikor Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News