Venna Melinda Sumbang Bantuan Korban Erupsi Kelud

Venna Melinda Sumbang Bantuan Korban Erupsi Kelud
Venna Melinda Sumbang Bantuan Korban Erupsi Kelud

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR Venna Melinda prihatin dengan korban erupsi Gunung Kelud, Jawa Timur. Karenanya, sejak Sabtu (15/2) dan Minggu (16/2), Venna yang juga pekerja seni ini telah mengirimkan bantuan lebih dari satu bus, yang dikhususkan untuk para pengungsi erupsi Kelud.

"Tidak ada yang mau terkena musibah  bencana alam seperti ini. Mudah-mudahan para pengungsi bisa sabar menunggu bantuan kami dan kita juga harus saling membantu," kata Vena dalam keterangan yang diterima wartawan, Minggu (16/2).

Selain itu, Venna mengaku pihaknya akan mendirikan tenda posko bantuan yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengungsi. "Nanti kita juga akan bangun posko bantuan di sana," katanya.

Venna menjelaskan posko itu nantinya terdiri dari dapur umum dan juga menyediakan obat-obatan dan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan para pengungsi.

"Aku sudah berkoordinasi dengan konstituen-konstituenku di sana," kata Venna yang lolos ke Senayan 2009 lalu lewat dapil Jatim VI, mencakup Kediri, Tulungagung dan Blitar.

Menurut Venna, yang paling dibutuhkan para pengungsi saat ini adalah makanan, obat-obatan dan lainnya.

"Jangan sampai mereka kelaparan dan sakit. Semoga bantuan bisa tersalurkan dengan baik," katanya.

Sementara itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Minggu (16/2), sudah bertolak ke Madiun, menggunakan Kereta Api dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

JAKARTA - Anggota DPR Venna Melinda prihatin dengan korban erupsi Gunung Kelud, Jawa Timur. Karenanya, sejak Sabtu (15/2) dan Minggu (16/2), Venna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News