Venus Williams Tersingkir dari Australia Terbuka 2009

Petenis Unggulan Mulai Kesulitan

Venus Williams Tersingkir dari Australia Terbuka 2009
Venus Williams Tersingkir dari Australia Terbuka 2009
MELBOURNE - Australia Terbuka 2009 telah menyelesaikan babak kedua alias babak 64 besar. Para unggulan pun mendapatkan ujian yang makin berat. Kejutan terbesar kemarin (22/1) adalah tersingkirnya petenis wanita Amerika Serikat (AS) sekaligus unggulan keenam Venus Williams.

Venus yang pernah meraih peringkat pertama pada 2002 memang telah mengoleksi tujuh gelar grand slam. Tapi, tak satu pun berasal dari ajang Australia Terbuka. Kesulitannya pun kembali terbukti dalam perhelatan tahun ini.

Venus menyerah kepada petenis nonunggulan asal Spanyol Carla Suarez Navarro. Setelah melalui pertarungan tiga set, Venus menyerah 6-2, 3-6, 5-7 kepada petenis peringkat ke 46 WTA (Asosiasi Tenis Wanita) itu.

Dalam penyelenggaraan Australia Terbuka kali ini, Venus sangat diunggulkan oleh banyak pihak setelah adiknya Serena Williams. Yang lebih menyesakkan dari kekalahan tersebut adalah Venus sempat unggul 5-3 di set penentu, yang artinya sangat dekat dengan match point. Namun, Suarez Navarro merebut empat game tersisa dengan mematahkan dua servis Venus.

MELBOURNE - Australia Terbuka 2009 telah menyelesaikan babak kedua alias babak 64 besar. Para unggulan pun mendapatkan ujian yang makin berat. Kejutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News