Pembukaan IBL 2009 Kurang Gereget

Pembukaan IBL 2009 Kurang Gereget
Pembukaan IBL 2009 Kurang Gereget
JIKA Anda penggemar basket Indonesia dan pernah menyaksikan pembukaan IBL, Anda akan heran ketika datang ke Hall Basket Gelora Bung Karno kemarin. Venue pembukaan IBL 2009 itu tidak bersolek layaknya tempat pembukaan kompetisi basket paling bergengsi di Indonesia.

Di jalan masuk menuju ke gedung basket hanya terdapat beberapa umbul-umbul promotor, TV One. Tidak ada umbul-umbul sponsor. Di areal sekitar gedung juga nyaris tidak tampak umbul-umbul. Hanya ada beberapa spanduk IBL.

Di dalam gedung, suasananya semakin sepi. Pertandingan pembuka yang dimainkan juara bertahan Satria Muda (SM) melawan Angsapura Medan hanya dihadiri puluhan penonton.

Lapangan pertandingan juga tidak bersolek layaknya tempat pertandingan pembuka IBL. Stiker sponsor hanya mengisi lingkaran area fhree throw di salah satu ring, yaitu Nuvo. Sedangkan satu lingkaran yang lain kosong. Lingkaran di tengah lapangan diisi logo IBL.

JIKA Anda penggemar basket Indonesia dan pernah menyaksikan pembukaan IBL, Anda akan heran ketika datang ke Hall Basket Gelora Bung Karno kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News