JPNN.com

Vespa GTS Super 150 i-get ABS Kian Dinamis, Harga Rp 58 Juta

Kamis, 27 Juni 2019 – 12:17 WIB Vespa GTS Super 150 i-get ABS Kian Dinamis, Harga Rp 58 Juta - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS, di Jakarta, Rabu (26/6). Diklaim memiliki desain berbeda serta fitur modern.

Vespa GTS Super 150 teranyar mendapat tampilan front tie, chromed horn cover dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan. Juga dasbor LCD yang lebih menarik. Detail estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield.

BACA JUGA: Harga Naik Rp 500 Ribu, Vespa Sprint Carbon Minim Sentuhan

Penyempurnaan desain baru, Vespa GTS Super 150 i-get ABS dipasangkan pelek 12 inci warna black glossy. Jok baru dengan material khusus untuk menghadirkan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Peningkatan di sisi lain, termasuk sistem pencahayaan yang semuanya sudah mengadopsi teknologi LED terbaik. Diharapkan, fitur ini bisa membantu visibilitas di beragam cuaca.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS Kian Dinamis, Harga Rp 58 Juta
Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, pihaknya mendedikasikan Vespa GTS Super 150 i-get ABS ini untuk para pencinta dan penggemar Vespa dengan karakter unik, elegan dan berjiwa petualang.

"Vespa GTS Super didesain untuk membuat pengguna dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah, be effortlessly you,” ujar Marco.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...