Vespa Primavera 50 Edisi Kobe Bryant Dilelang, Mau?

Vespa Primavera 50 Edisi Kobe Bryant Dilelang, Mau?
Vespa Primavera 50 Edisi Kobe Bryant. Foto: Ride Apart?

jpnn.com - Perusahaan penjual sneaker dan streetwear asal Jerman, Kickz melelang Vespa Primavera 50 edisi Kobe Bryant untuk mendukung Basketball Center of Opladen yang diisi para pebasket perempuan.

Vespa Primavera edisi khusus itu telah mendapatkan sentuhan perjalanan hidup dari Kobe Bryant selama bermain di NBA. Bahkan, seluruh ornamen dilukis khusus dengan tangan.

Dikutip dari laman Ride Apart, Jumat (28/8), motor asal Italia itu dikelir dasar hitam, ungu dan emas serupa dengan jersey LA Lakers.

Di bagian bodi sebelah kanan, tertulis angka 24 yang merupakan nomor punggung Kobe Bryant saat membela Lakers sampai pensiun.

Sementara itu, pada sisi kiri terdapat angka 8 yang merupakan nomor punggung pilihan Kobe Bryant saat pertama kali bergabung dengan Lakers pada 1996.

Kemudian bagian kanan depan juga terlihat perubahan nama.

Jika Primavera versi standar menonjolkan tulisan Vespa. Kali ini diubah menjadi Kickz, tetapi tetap mempertahankan bentuk tulisan Vespa.

Di bagian tengah, dasbor juga mendapat sentuhan baru. Bila biasanya terdapat lambang perusahaan, kini diubah dengan huruf KB yang merupakan inisal dari Kobe Bryant.

Vespa Primavera 50 edisi Kobe Bryant yang dilelang telah mendapatkan sentuhan perjalanan hidup dari sang legenda basket dunia itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News