Vespa Primavera dan Sprint Ditingkatkan, Sebegini Harganya

Vespa Primavera dan Sprint Ditingkatkan, Sebegini Harganya
Peluncuran Vespa Primavera dan Sprint baru di Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia baru saja memperkenalkan dua jagoan barunya yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS, dibilangan Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

"Kehadiran kedua model ini menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat produk dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi lebih sporty," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

BACA JUGA: Harga Naik Rp 500 Ribu, Vespa Sprint Carbon Minim Sentuhan

Vespa Primavera S 150 i-get ABS sudah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang, serta pelek 12 inci abu-abu beraksen gelap, dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium.

Adapun Vespa Sprint S 150 i-get ABS juga mendapatkan penyegaran, seperti teknologi pencahayaan LED sebagai bentuk peningkatan pada aspek keselamatan.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS dipasangkan pelek 12 inci berwarna glossy yang unik dan terbuat dari paduan aluminium, sehingga menghadirkan stabilitas, keamanan, dan handling lebih baik saat berkendara di semua permukaan dan di berbagai kondisi jalan.

Soal harga, Piaggio Indonesia melepas Vespa Primavera Rp 45,5 juta dengan pilihan warna Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Sementara, Verspa Sprint dilepas seharga Rp 48 juta, dengan pilihan 3 varian warna, Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. (mg9/jpnn)


PT Piaggio Indonesia baru saja memperkenalkan dua jagoan barunya yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS, dibilangan Jakarta Selatan, Jumat (5/4).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News