Piaggio - Vespa Tambah Jaringan Lagi di Ciledug

Piaggio - Vespa Tambah Jaringan Lagi di Ciledug
Dealer baru Piaggio - Vespa di Ciledug, Tangerang. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer Piaggio-Vespa yang berlokasi di Ciledug, Tangerang, Kamis (21/3). Ini merupakan dealer ke-2 di Tangerang yang sudah memiliki jangkauan 3S, yaitu sales, service, sparepart.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, dealer ini menjadi pusat pilar perusahaan, yaitu produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesori.

BACA JUGA: Piaggio Coba Peruntungan dengan Menyaingi Bajaj

"Kami mempercayakan dealer ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, yaitu PT Anugrah Sinergi Pratama, yang sudah lama berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia," ujar Marco, di sela-sela peresmian dealer di Ciledug.

Marco menuturkan, Ciledug merupakan salah satu kota besar di wilayah Tangerang yang punya potensi pasar cukup besar di segmen skuter matik. Marco pun harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan tepat.

Piaggio Indonesia mengadopsi konsep MotoPlex di dealer ke-38 di seluruh Indonesia ini, yakni konsep terdepan di industri kendaraan roda dua yang memberikan pengalaman unik bagi pelanggan.

"Kami menggunakan konsep MotoPlex yang ke-15 pada dealer ini untuk wilayah Jabodetabek. Hal ini demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi pelanggan," tandas Marco. (mg9/jpnn)


PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer Piaggio-Vespa yang berlokasi di Ciledug, Tangerang, Kamis (21/3). Ini merupakan dealer ke-2 di Tangerang yang sudah memiliki jangkauan 3S, yaitu sales, service, sparepart.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News