JPNN.com

Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties Dirilis, Sebegini Harganya

Jumat, 02 Oktober 2020 – 20:12 WIB
Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties Dirilis, Sebegini Harganya - JPNN.com
Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE resmi diluncurkan. Foto: dok Piaggio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Racing Sixties Limited Edition, terdiri dari Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties.

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Racing Sixties merupakan hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap pada tahun 60-an.

Ia menambahkan, elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini.

"Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani," ungkap Marco saat peluncuran Vespa Racing Sixties Limited Edition, Jumat (2/10).

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty, yang memberikan tampilan istimewa yaitu Green Bosco dan White Innocenza.

Keanggunan Vespa ini makin diperkuat dengan jok berdesain baru dalam balutan eksklusif bahan bludru nubuck yang lembut, terbungkus lapisan PVC memberikan perlindungan dalam cuaca buruk.

Jok juga dilengkapi jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport pada tahun 60-an.

Vespa Racing Sixties tampil kian istimewa dengan pelek berpoles emas metalik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha