JPNN.com

Vespa Primavera Edisi Sean Wotherspoon Meluncur di Indonesia, Harganya Rp85 Juta

Jumat, 18 September 2020 – 17:00 WIB
Vespa Primavera Edisi Sean Wotherspoon Meluncur di Indonesia, Harganya Rp85 Juta - JPNN.com
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Jumat (18/9). Foto: dok Piaggio

jpnn.com - PT PIAGGIO Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon yang digelar melalui video virtual, Jumat (18/9).

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kehadiran Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon diyakini bisa membuat pengguna merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon.

Menurutnya, motor tersebut terlihat unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub.

"Kami senang bisa menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang berani, penuh warna, dan unik,” ungkap Marco pada saat peluncuran produk terbarunya.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an, yang ditampilkan secara unik dan menarik.

Perpaduan ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan Vespa.

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia