Via Vallen - Nella Kharisma Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal?

Via Vallen - Nella Kharisma Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal?
Bacagub Jatim, Saifullah Yusuf (tengah), diapit dua penyanyi dangdut asal Jatim, Nella Kharisma (kiri) dan Via Vallen, dalam jumpa pers di Jalan Kombespol Duryat, Surabaya, Senin (22/1). Foto: jawapos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Nella Kharisma dan Via Vallen dikabarkan ikut terseret dalam kasus kosmetik ilegal, DSC Beauty.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur merilis artis berinisial NK dan VV yang diduga Nella Kharisma dan Via Vallen, menjadi turut mempromosikan produk tersebut.

Sayang, hingga kini pihak Nella Kharisma dan Via Vallen belum bersedia menanggapi kabar keterlibatan mereka dalam kasus tersebut.

Dalam unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing juga tidak menyinggung soal kabar tersebut.

Seperti diketahui, Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan mengumumkan, setidaknya ada enam artis yakni VV, NR, MP, NK, DJB dan DK menjadi endorsement kosmetik ilegal itu.

"Sebagian dari artis yang menjadi endorse ini adalah artis dangdut. Artis-artis ini tidak tahu kalau produk yang mereka endorse itu ilegal," kata Yusep, Selasa (4/12) kemarin.

Dalam kasus ini, Polda Jatim mengamankan seorang tersangka berinisial KIL. Yusep menjelaskan, tersangka KIL memproduksi kosmetik dengan merek "DSC" (Derma Skin Care) Beauty. (mg7/jpnn)


Pedangdut Nella Kharisma dan Via Vallen dikabarkan ikut terseret dalam kasus kosmetik ilegal, DSC Beauty.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News