JPNN.com

Viar Q1 Baru Melantai di GIIAS 2019, Lebih Segar dengan Jangkauan Kian Jauh

Sabtu, 20 Juli 2019 – 18:00 WIB Viar Q1 Baru Melantai di GIIAS 2019, Lebih Segar dengan Jangkauan Kian Jauh - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memanfaatkan helatan GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, PT Triangle Motorindo resmi meluncurkan varian baru sepeda motor listriknya, Q1 yang diklaim lebih segar, jangkauan lebih jauh beserta fitur-fitur kekinian.

Viar Q1 baru tampil lebih modern, unik dan sporty. Pola rancang bangun kendaraan yang digadang mampu menggaet pasar kawula muda itu memadukan teknologi modern dengan cita rasa skuter retro.

BACA JUGA: Motor Trail Listrik Honda Ditunggu Viar E-Cross di Indonesia

“Target pasar Viar Q1 2019 adalah konsumen umum berupa anak muda dengan gaya hidup modern, terutama untuk perjalanan pendek. Pelanggan akan dimudahkan karena sepeda motor listrik ini layak digunakan di jalan karena telah mendapatkan STNK,” kata Marketing Communication TM, Frengky Osmond, Jumat (19/7).

Viar Q1 baru dibekali dua buah baterai Lithium-ion dengan kapasitas sebesar 60V23Ah sebagai sumber daya yang didukung oleh teknologi Viar BMS (Battery Management System), sehingga memiliki jarak tempuh 120 Km atau dua kali lebih jauh dari model Viar Q1 sebelumnya menjadi 120 km.

Teknologi Viar BMS ini akan memantau tegangan, arus listrik dan suhu baterai secara bersamaan pada waktu yang sama sehingga bisa memberikan tingkat perlindungan keamanan baterai tetap terjaga dengan baik.

Viar Q1 menggunakan motor tipe Brushless-Hub Motor besutan dari BOSCH yang memiliki keluaran tenaga 800 watt. Dengan dibekali motor listrik itu skuter listrik tersebut bisa mencapai angka 60 Km/jam.

Skuter modern ini disematkan fitur dua pilihan mode berkendara, Standar dan Sport . Fitur ini bisa diaktifkan pada saat kendaraan posisi berhenti atau sedang berjalan. Perpindahan mode bisa dioperasikan memalui saklar yang terdapat di atas tuas throttle.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...