Vicky 'Berulah' di Lapas

Vicky 'Berulah' di Lapas
Vicky. Foto: RISKY/RADAR BEKASI JPNN

jpnn.com - BEKASI TIMUR - Kisah Vicky Prasetyo belum habis. Setelah kata-katanya jadi bahan olok-olokan di media sosial, lelaki asal Karangasih, Cikarang Utara itu, juga "berulah" di dalam Lapas Bulakkapal, Bekasi Timur.  

Sejumlah wartawan yang ingin mengetahui kondisinya di dalam lapas harus kecele. Pasalnya, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu, menolak dijenguk selain keluarganya. Bahkan, pria yang mengaku lulusan luar negeri itu menulis surat keberatannya.

Berikut tulisan tangan Vicky Prasetyo yang ditujukan kepada siapapun yang ingin menjenguknya.

"Bahwasannya, bahwa saat ini saya menolak untuk dijenguk oleh siapapun. Tanpa terkecuali, sampai saya dapat mengendalikan suasana hati bak (baik) jasmani maupun rohani. Demikian surat ini dibuat agar dpt termaklumi pada umumnya dan mendapatkan kebijakan dari siapapun yang terkait. Terimakasih".

Sementara itu, perilakunya sejak ditahan sepekan di Lapas Bulakkapal, pria yang pernah mengaku sebagai pengacara itu, dikabarkan lebih banyak merenungkan nasibnya. (sam)

 


Berita Selanjutnya:
Maaf Belanda Dapat Apresiasi

BEKASI TIMUR - Kisah Vicky Prasetyo belum habis. Setelah kata-katanya jadi bahan olok-olokan di media sosial, lelaki asal Karangasih, Cikarang Utara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News