Victoria-Cheryl Punya Selera Sama

Victoria-Cheryl Punya Selera Sama
Victoria-Cheryl Punya Selera Sama
LONDON - Tak ada yang meragukan popularitas yang dimiliki dua perempuan cantik ini, Victoria Beckham dan Cheryl Tweedy. Tidak hanya di Inggris, tetapi juga di seantero jagat. Dua perempuan yang dekat dengan dunia sepak bola tersebut juga dikenal sebagai panutan dalam dunia mode.

Namun, di antara sekian banyak kesempatan, beberapa kali dua selebriti itu mengenakan busana yang mirip. Meski tidak dikenakan bersamaan dalam satu kesempatan acara, Victoria dan Cheryl seakan memiliki selera yang sama dalam berbusana. Terkadang Victoria lebih dahulu mengenakannya hingga Cheryl disebut meniru atau sebaliknya.

Misalnya, yang terjadi Kamis waktu setempat (17/2). Victoria yang kini sedang hamil anak keempat mengenakan topi rajut hitam, kaca mata hitam besar, dan celana denim. Dia tertangkap kamera sedang mengenakannya di New York dalam perjalanan menuju London. Sebagai perbandingan, busana serupa pernah dikenakan Cheryl awal bulan ini.

Sudah menjadi rahasia umum, hubungan antara Victoria dan Cheryl mengalami pasang surut. Keduanya dulu sangat akrab ketika mendukung timnas Inggris dalam berbagai ajang. Namun, seiring memburuknya cerita pernikahan Cheryl dan pemain belakang Inggris, Ashley Cole, hubungan Victoria-Cheryl ikut merenggang.

LONDON - Tak ada yang meragukan popularitas yang dimiliki dua perempuan cantik ini, Victoria Beckham dan Cheryl Tweedy. Tidak hanya di Inggris, tetapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News