Video Aiptu AU Diduga Mesum Viral di TikTok, Kapolres Bogor Bilang Begini

Video Aiptu AU Diduga Mesum Viral di TikTok, Kapolres Bogor Bilang Begini
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, BOGOR - Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin buka bicara soal anak buahnya Aiptu AU yang diduga berbuat mesum di kantor polisi dan viral di TikTok.

Ia menjelaskan anak buahnya yang dalam video berdurasi 46 detik tanpa busana bersama seorang wanita berinisial S, berposisi tidur karena sedang dalam kondisi sakit.

"Jadi anggota yang divideokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur," ujar AKBP Iman, di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Menurutnya, video tersebut direkam oleh S saat mengantarkan pesanan makanan ke ruangan reskrim di Mako Polsek Cileungsi.

"Sekitar bulan Januari 2022 lalu (direkam) tanpa sepengetahuan anggota, dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut," katanya pula.

Iman menyebutkan bahwa wanita berinisial S yang merekam video tersebut juga sudah melakukan klarifikasi kepada Polres Bogor.

"Atas beredarnya pemberitaan tersebut saudara S yang membuat video sekaligus pemilik akun TikTok tersebut pun sudah mengklarifikasi kejadian tersebut," kata Iman.

Dalam video berdurasi 46 detik dengan latar musik Hati Band itu menampilkan S yang berbusana seksi sedang merekam dirinya sendiri dengan memperlihatkan bagian belahan dada.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin buka bicara soal Aiptu AU yang diduga berbuat mesum di kantor polisi dan viral di TikTok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News