Video Dugaan Penganiayaan Siswa SMP Viral di Medsos, Polisi Langsung Bergerak

Video Dugaan Penganiayaan Siswa SMP Viral di Medsos, Polisi Langsung Bergerak
Jajaran Polres Pasaman Barat saat mendatangi SMP 4 Aia Gadang Kecamatan Pasaman terkait video dugaan penganiyaaan yang viral di media sosial, Sabtu (25/9/2021). (Antara)

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Video dugaan penganiayaan dan pengeroyokan siswa SMP 4 di Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat viral di media sosial. 

Kepolisian Resor Pasaman Barat langsung bergerak dengan memeriksa sejumlah pihak terkait dugaan penganiayaan dan pengeroyokan siswa SMP 4 yang viral di media sosial tersebut. 

"Sekolah itu telah kami datangi, dan kami meminta keterangan dari sejumlah orang yang terlibat di lokasi," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Pasaman Barat AKP Fetrizal di Simpang Empat, Sabtu (25/9).

Pihaknya mengaku belum mengetahui pasti ada motif dugaan penganiayaan tersebut.

Oleh karena itu, katanya, polisi akan meminta keterangan sejumlah pihak pada Senin (27/9). 

Di antara pihak yang diperiksa itu adalah guru, pelajar yang ada di dalam video hingga Wali Nagari atau kepala desa setempat.

Sebelumnya, beredar video dugaan penganiayaan seorang pelajar oleh sekelompok siswa di sebuah kebun sawit Aia Gadang Kecamatan Pasaman.

Video itu menjadi viral di media sosial yang diunggah dalam akun media sosial Facebook dengan nama pengguna Adi Abadi Adi. 

Polisi langsung bergerak menyikapi video viral terkait dugaan penganiayaan dan pengeroyokan siswa SMP 4 di Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News